❝ JIKA SHIP AOT TIDAK KEPENTOK GENRE ❞
    
      — a threads
⚠️ WARNING SPOILER ⚠️

Threads dibuat hanya untuk hiburan semata, tidak ada kaitannya dengan alur canon didalam cerita AoT. Threads hanya berdasarkan teori-cocoklogi yang beredar di kalangan penggemar. Mohon untuk disikapi dengan bijak.

❌ salty = blocked ❌
Seperti yg kita ketahui, byk ship-ship terbentuk sepanjang perjalanan cerita AoT. Mulai dari ship yg 'akhirnya' mendapatkan progress resmi dari Iseyama sampai ship yg berakhir hanya menjadi angan fans semata. Berikut beberapa ship AoT yg 'mungkin' canon jika tdk kepentok genre.
1. ARUANI ( Armin Arlert - Annie Leonhart )

Ship yang satu ini termasuk ship yang memiliki progress resmi dari Iseyama. Boleh dibilang dibanding beberapa ship 'berprogress' lainnya, AruAni jauh lebih terlihat. Hal ini terbukti dari perilaku keduanya selama perjalan cerita AoT.
Annie diketahui diam-diam sudah menyukai Armin sejak mereka masih berstatus kadet 104. Kala itu sosok Annie yang pendiam dan terkesan kurang bergaul dengan sesama anggota kadet yang lain membuat ia cukup disegani. Annie hanya dekat dgn Reiner dan Bertolt.
Perasaan Annie terhadap Armin bermula ketika Armin memuji Annie, disini meski tidak dinampakan ekspresi Annie yg bersemu ala-ala anime romance, tapi bisa dilihat kalau Annie sedikit terkejut. Ia tidak menyangka ada laki-laki yg bisa memuji dirinya 'baik', -c-
padahal kita sudah tau bahwa Annie tidak benar-benar 'baik' mengingat apa yang sudah ia lakukan bersama Reiner dan Bertolt. Annie juga sudah 'terpaksa' membiarkan Marco meninggal, lalu membantai habis squad Levi. Belum lagi ia 'terpaksa' membunuh warga sipil dan pasukan SC.
Namun berkat kata-kata Armin yang nampak 'polos' itu, Annie merasa ada seseorang yg mengakui dirinya meski ia sadar dirinya tidak sebaik apa yang Armin maksudkan. Ini juga yg disebut menjadi salah satu alasan Annie kemungkinan tidak membunuh Armin di Female Titan Arc.
Annie sendiri juga sempat merasa terkhianati oleh Armin, ketika ia mengetahui Armin bersama Eren dan Mikasa tengah menjebaknya. Waktu itu identitas Annie sbg Female Titan mulai tercium oleh Erwin dan pasukan SC. Oleh sebab itu mereka berencana menjebak dan menangkapnya.
Annie mengatakan, hatinya terluka. Ini dimaksudkan bahwa ia tidak percaya Armin yg tempo hari memujinya kini malah berbalik mengkhianatinya. Bahkan tatapan 'ngeri' Armin menambah rasa sakit hati yg dialami oleh Annie sehingga ini menjadi salah satu pemicu ia uring"an dan berubah.
Meski hubungan mereka sempat vakum. Akhirnya setelah timeskip 4 tahun, kita bisa melihat bagaimana Armin diam-diam menemui Annie yg saat itu tubuhnya berada didalam kristal. Armin kerap bercerita banyak hal (curhat) bahkan mencoba menyentuh Annie sampai" ia ditegur oleh Hitch.
Setelah Annie keluar dari kristal-nya pun, hubungan kedua sejoli muda ini semakin terlihat hilalnya. Sampai pada titik dimana Armin mulai mengakui tentang perasaannya secara tersirat. Wajah keduanya pun bersemu merah, bahkan Annie tampak malu-malu mendengarkan pernyataan tsb.
Meski Annie tidak mengatakan dgn gamblang, namun disini bisa dilihat bahwa ada jantung yg sedang berdebar-debar (gue yg baca jg debar-debar). Seandainya saja, genre AoT romance atau slice of life, kemungkinan kedua sejoli ini sudah resmi berpacaran.
Saat ini status Armin dan Annie jika dilihat dari manga-nya masih 'gantung'. Namun jika Iseyama berbaik hati, mungkin di akhir nanti mereka berdua bisa menjadi salah satu pasangan yg berpotensi untuk canon. Andai saja ya hubungan mereka tidak kepentok genre, pasti udah uwu~ 💗
# # lanjut ntar soalnya mau up aot ep 9 dulu # #
You can follow @rivaiackreman.
Tip: mention @twtextapp on a Twitter thread with the keyword “unroll” to get a link to it.

Latest Threads Unrolled:

By continuing to use the site, you are consenting to the use of cookies as explained in our Cookie Policy to improve your experience.