DI BALIK SIKAP JENIUSNYA SEORANG MOTIVATOR & PENULIS.

--- A THREAD ---
1. Setiap manusia yang terlahir ke dunia ini memiliki sisi kurang dan lebih dalam dirinya, entah itu kejeniusan isi kepala, fisik yang bagus atau bahkan kelebihan lainnya. Tak banyak insan memiliki kelebihan itu karna setiap insan memiliki kelebihan yang berbeda-beda.
2. Banyak orang mengatakan seorang motivator dan penulis adalah dua sosok pemberi inspirasi, pembukan ruang, pendorong semangat dan sosok andil dalam bangkitnya mental semangat suatu insan lewat kata-kata motivasi nya dan karangan-karangan buku inspiratif mereka.
3. Namun na'as, siapa sangka di balik jenius nya mereka soal memberi motivasi dan dorongan mental, mereka adalah orang-orang yang banyak mengalami kegagalan dan pengkhianatan dimasa lalu. Entah itu gagal dalam hubungan cinta, keluarga, hingga pertemanan.
4. Banyak kisah pengalaman yang mereka rangkup menjadi satu dalam hidup yang menjadikan mental lebih kuat, sosok pendiam, penyendiri dan memiliki imajinasi tinggi.
Lewat imajinasi dan kecerdasan itulah mereka memulai hidup baru yang lebih baik dari sebelumnya.
5. Seseorang yang pernah mengalami jatuh bangkit dimasa lalu akan selalu berfikir untuk membalikkan keadaan.
Mungkin mereka gagal dalam hubungan, namun sukses dalam memotivasi. Itu karna mereka mengambil jalan lain seperti ;
- Membuat novel
- Mengarang & Menulis buku inspirasi.
6. Ketika berada dihadapan publik saat memberi motivasi, dengan imajinasi tinggi mereka pandai mengolah kisah dari pengalaman dimasa lalu, dan merangkainya menjadi sebuah kata-kata dan kalimat yang indah dan berkesan, sehingga membuat para pendengarnya semakin menikmati.,
7. Tak sedikit dari karangan mereka diminati oleh banyak orang. Karna dalam karangan mereka banyak diambil dari kisah pengalaman dimasa lalu, yang disatukan dengan imajinasi tinggi sehingga itu membuat para penyimaknya lebih termotivasi untuk bangkit ke arah yang lebih baik.
Satu pesan : kamu boleh gagal dalam hubungan percintaan dan persahatan, tapi kamu harus bisa sukses menjadi motivator banyak orang.
Ingat, jangan meninggi dan tetaplah rendah hati dan berguna untuk banyak orang.
You can follow @Prestigeholics_.
Tip: mention @twtextapp on a Twitter thread with the keyword “unroll” to get a link to it.

Latest Threads Unrolled:

By continuing to use the site, you are consenting to the use of cookies as explained in our Cookie Policy to improve your experience.