- BANGKITNYA SEORANG WANITA DARI KETERPURUKAN KISAH MASA SILAM NYA YANG BURUK -

--- A THREAD ---
1. Setiap wanita memiliki masa lalu. Beberapa dilecehkan secara fisik, ada yang memiliki orang tua yang kejam, memiliki masalah pubertas, beberapa mengalami pelecehan seksual sebagai anak dari anggota keluarga mereka sendiri.
2. Beberapa telah mengacaukan kisah cinta, ada yang dipaksa berhubungan seks atas nama cinta. Beberapa dari mereka telah dibius dan diperkosa. Ada yang difoto dengan kejam ditempat tidur, ada yang telah diperas oleh mantan pacar mereka & ada yang berada dalam hubungan yang kasar.
3. Beberapa memiliki masalah menstruasi, ada yang memiliki keluarga yang hancur, masalah obesitas, mengalami kekeringan finansial, kecanduan narkoba atau alkohol dan beberapa dari mereka mengalami percobaan bunuh diri yang gagal.
4. Jika melihat seorang wanita yang telah melalui semua ini tetapi sudah menyeka air matanya, mengikat rambutnya, menutupi kesedihannya dengan senyum ilahi, berdiri tinggi dan kuat, mulai berjalan menuju masa depan dengan harapan yang tersisa di dalam dirinya dan belum menyerah.
5. Jangan menikamnya dengan masa lalunya. Jangan menamparnya dengan lebih banyak pelecehan. Beri jalan untuknya dan berjalan di sampingnya. Mungkin bisa memegang tangannya dan berjalan sebentar. Kamu akan tahu betapa manisnya jiwa itu dan seberapa kuat harapannya.
6. Kamu akan kagum bagaimana dia membawa dirinya sendiri setelah semua energinya dihisap habis. Dia tidak harus selalu hanya wanita di sebelah atau dari rumah yang berbeda. Dia bisa menjadi teman sendiri, saudara perempuan, pacar, istri, bahkan mungkin jadi ibu sendiri.
7. Jangan menilai dia dari masa lalunya, Berikan padanya masa depan damai yang layak untuknya. Pegang tangannya melawan dunia yang hanya hanya bisanya menghakimi. Beri dia cinta dan kasih sayang yang selalu dia dambakan.
Catatan ; Sampai hari ini saya masih percaya satu hal bahwa setiap orang dilahirkan memiliki hati yang baik. Mari saling memeluk dan hidup saling berdampingan. Kita semua hanya perlu menghargai keputusan masing-masing dan tetap berjalan beriringan. Semoga hari kalian baik.
Creditor : Putra wira harysna kurnia.
You can follow @Prestigeholics_.
Tip: mention @twtextapp on a Twitter thread with the keyword “unroll” to get a link to it.

Latest Threads Unrolled:

By continuing to use the site, you are consenting to the use of cookies as explained in our Cookie Policy to improve your experience.