SUNGGUGUH IRONIS NYA BAGI MEREKA PARA PENCAKER DI NEGERI INI.

--- A THREAD ---
1.Jika seseorang tidak diterima bekerja, Mohon agar berkasnya dikembalikan saja, karna situ tertera nomor telfon. Maksudnya supaya para pelamar kerja yang sudah pasti tidak diterima, tak digantung harap, dan berkas bisa di kembalikan untuk melamar di tempat lain.
2. Sekilas Amplop coklat ini tampak sederhana. Namun siapa sangka, jika ternyata di situ ada orang yang sampai rela meminjam uang untuk mengurusnya. Ada orang yang sampai rela meninggalkan anaknya, bahkan ada orang yang sampai rela berjemur di bawah terik matahari.
3. Tidak menutup kemungkinan ada perempuan-perempuan yang harus terpaksa memangkas uang susu untuk anaknya, dan terpaksa menitipkan anaknya. Pergi dengan semangat lalu pulang dengan harap. Ada waktu, materi dan tenaga yang berjibaku.
4. Apa kita pura-pura tidak tahu?
Biaya transportasi?
Biaya Fotocopy?
Biaya Legalisasi?
Nasi?
Itu semua berbiaya dengan uang, bukan dengan kertas.
5. Jika lamaran kerja tak diterima, Maka berilah penghargaan kepada mereka dengan memberikan informasi dan mengembalikan berkasnya. Syukur-syukur bisa memberi doa dan semangat untuk segera mendapatkan pekerjaan yang layak.
Pesan ;
Jangan bicara soal langit jika di bumi saja masih banyak yang sakit.
You can follow @Prestigeholics_.
Tip: mention @twtextapp on a Twitter thread with the keyword “unroll” to get a link to it.

Latest Threads Unrolled:

By continuing to use the site, you are consenting to the use of cookies as explained in our Cookie Policy to improve your experience.