Ternyata hal yang prinsipil yang membuat @agnezmo seolah 'Stuck' di karier Go International-nya. Terima kasih sudah membuka kisah ini sehingga orang-orang bisa mengerti bahwa Agnes Monica juga manusia seperti kita yang punya pergumulannya sendiri. Salute!
Whatever happens, @agnezmo is already a legend! Mau kejar karier di US, mau pulang ke Indonesia, mau sukses di mancanegara atau enggak, mau kalah tenar sama siapa pun, gak akan mengubah itu. Sudah waktunya menghargai keputusan Agnes. Dia juga manusia yang bertumbuh & berproses.
Yang suka dan satu frekuensi sama @agnezmo, dukung. Yang gak suka, gak apa-apa, gak usah nyinyir. Fokus sama yang lain yang sesuai preferensi kalian. Banyak kok nama-nama lain dan akan terus bermunculan nama-nama baru yang mungkin jalan kariernya sesuai ekspektasi kalian.
Aku tetep Respect sama @agnezmo bahkan kalau memang mau pensiun dari bidang Entertainment sekali pun. Pencapaiannya selama berkarier udah cukup untuk dihargai, no one come close to her level sih di Indonesia.
Kalau @agnezmo dinilai "gagal" Go International, anggap aja ini proses kehidupannya. Kita juga pernah toh punya cita-cita tapi ujungnya gak kesampaian karena ternyata hidup gak semudah prediksi kita waktu masih muda? Bedanya Agnes dulu diliput terus jadi perkara besar.
You can follow @rioaditomo.
Tip: mention @twtextapp on a Twitter thread with the keyword “unroll” to get a link to it.

Latest Threads Unrolled:

By continuing to use the site, you are consenting to the use of cookies as explained in our Cookie Policy to improve your experience.