Tiba tiba trigerred mau bahas rate and rules.

Here’s my new thread:
✨ALASAN KENAPA RATE-KU SEGITU✨

Cover : Bebek hejo
Sebelumnya, disclaimer thread ini ga bermaksud untuk menyinggung pihak manapun. Ini pure alasan dan pertimbangan kenapa aku buat ratenya segitu.
Rate aku start from 1.2jt. Itu per jam.
Aku masuk ke kriteria #bbwbandung eh salah #bbwjakarta . Nah kalau aku liat-liat, rate bbw biasanya under petite’s rate. Bahkan aku pernah liat ada yg 400k/4jam.
Sebelum ada di rate ini, aku juga pernah pake rate yg sama dengan bbw lainnya. Kenapa? Aku pengen ambil market dengan harga yg segitu. I choose quantity than quality. Tapi, dengan rate segitu, aku nemu macem2 orang but sebagian besar aku ga cocok sama mereka.
Dari sekian banyak orang itu, aku pernah nemu yang obrolannya ga masuk, yg ga ngehargain jg ada, terus banyak jg yg ga bisa syg sama dirinya sendiri.
Honestly,
Dapat ilmu baru itu jadi point penting buat aku disini. Aku bisa belajar banyak hal dengan ketemu orang yg macem2 sebenernya. Tapi, aku lebih seneng kalau at the same time aku jg bisa terisi dengan pengetahuan baru.

Belajar saham, tau gimana sih caranya bikin ini itu
Dan ilmu itu aku dapetin dari mereka yg wants to pay me over that price. Yang ngasih tips dua kali lipat rate, dll. Mereka smart, pekerja keras, makanya mereka bisa sampai di sana. And i kinda wants to be that kind of person.
Nanti ku lanjutin lagii mo mandi dulu
You can follow @yourfavougurl.
Tip: mention @twtextapp on a Twitter thread with the keyword “unroll” to get a link to it.

Latest Threads Unrolled:

By continuing to use the site, you are consenting to the use of cookies as explained in our Cookie Policy to improve your experience.