Pengen bahas tentang minor details di MOD... it has nothing to do with overall plot & characters and it's NOT like they executed the scene poorly, in fact they did so well in the series! Ini lebih ke footnote buat aku sendiri, since the genre is absolutely my taste.
1) Mayatnya Jane ada di kebon(?), bukan di dalem rumah padahal TKP yg dikasih nomer itu di kamar, dan kalo berpindah sejauh itu harusnya udh ketauan itu bukan suicide 😂 also there was no mention about the body being moved (cmiiw)

Lagian kenapa bathtub bisa ada di luar ruangan??
2) Kesaksian Tan jadi ngga masuk akal karena dia bilang dia naik ke atas dan nemuin mayat Jane, tapi mayatnya ada di ruang terbuka yg bukan di kamar (again, cmiiw)
3) Soal rigor mortis. Ini sampe baca2 dulu 🤣 fyi, dua jam setelah kematian, kornea kehilangan reflek dan jadi berkabut
4) Agak ganjel karena mayat ditemukan dalam posisi duduk padahal klasifikasinya hanging.... dan soal livor mortis, posisi tubuh yg berubah bisa berpengaruh di tempat munculnya livor mortis
Jadi asumsiku pas nonton: livor mortisnya belum jelas karena posisi mayat dan manner of death-nya ngga sinkron
😂 hopefully they mention something about this in future eps it's highly suspicious!!!
5) Fyi lagi, kali ini soal diazepam. Diazepam sendiri tidak mematikan kecuali dalam dosis abnormal, dan jadi berbahaya kalau konsumsinya digabung dgn substansi lain, misalnya obat-obatan opioid
6) You can test drugs on a strand of hair irl!!! Aku baru tau soal ini, dan methamphetamine termasuk yang bisa diidentifikasi lewat rambut. Thanks, series!
You can follow @minseoqt.
Tip: mention @twtextapp on a Twitter thread with the keyword “unroll” to get a link to it.

Latest Threads Unrolled:

By continuing to use the site, you are consenting to the use of cookies as explained in our Cookie Policy to improve your experience.