Sharing Exp with Terapis-Terapis

(A Thread)
semoga bisa menghibur dan memperkaya khasanah (dikira lagi baca tabloid bobo yahh)
1. Ya, aku akui klo aku penggemar berat pijat. TS dari kitab kuning, twitter bahkan tinder pun dicoba setiap minggu nya. Selalu ada saving utk memanjakan diri di saat weekend (ini antara capek dan san*e). Dont try this at home ya. kwkwkk
2. Dan akhir ini, di TL bertebaran review2 dari penikmat massage bahkan sampe tweetwar. Saling beradu argumen ttg pengalaman mereka. Dan akun mereka, pasti aku jadikan referensi saat mencoba para TS.
3. Tapi disini, aku akan membagikannya melalui kacamata konsumen ya. Bukan sebagai reviewer. Reviewer disini sebagai referensi saja. Sehingga saat eksekusi, harapan sesuai dengan review bekisar 80% saja.
4. Betul... sebagai konsumen kita harus mencari info TS mana yang akan menjamah tubuh kita. Review dalam hal ini tentunya menjadi pegangan. Sama hal nya dengan review HP di youtube, reviewer pun menyajikan penyampaian yang berbeda.
5. Ada yg menyampaikan dengan lengkap sehingga membuat imajinasi ini melayang, ada menyampaikan singkat padat tepat sasaran. Ada juga yang langsung ngasih penilaian. Just remember, ini masalah preference saja
6. Oke..kembali ke pengalaman saya. Banyak pengalaman dengan para TS mulai dari sebelum pandemi, hingga saat pandemi. Disini saya tidak mereview, hanya menceritakan apa yang terjadi sebelum, saat dan setelah eksekusi.
7. Sebelum eksekusi, pastikan kita baca review sebelum menghubungi TS dan do not expect to much from review. Lihat akun TS tersebut. terutama di bagian TWEETS dan LIKE. Usahakan isi TL nya bukan Re-Tweet TS2 lain.
8. Hub TS melalui DM Tweeter. Klo fitur DM tidak terbuka, Komen di postingan untuk membuka fitur DM. Bila TS mencantumkan no WA, save no WA TS di Nomor Sekunder. Ingat...harus punya Nomor Sekunder. Jgn letakkan di Nomor Primer kamu
9. Bila sudah disimpan, verifikasi no TS melalui aplikasi Get Contact. Make sure aja tidak ada nama2 yang aneh dari nomor TS.
10. Gunakan bahasa sopan utk menanyakan harga dan paket yang tersedia. Normal Price for me is about 500k Max. Ingat, buat pijit dan bikin crot dont spend too much. Diatas 500k..panggil escrot aja...
11. Dulu sebelum pandemi, lbh senang outcall ke kostan but be carefull. Sangat di sarankan Incall atau TS open room. For Safety n heatlh reasons. Saat Pandemi, wajib wear a musk during the massage. Minimal kmu pake masker, klo perlu 2 lapis.
12. Kok jd malah ngasih tips sih. kwkwkw. Oke ini beneran ngasih pengalaman. Selama berpetualang dengan TS2 ini. ada banyak kisah suka dan duka nya. Mulai dari beneran enak pijitannya gak enak HE nya hingga gak enak pijitannya tp enak HE nya. Bahkan dpt yg kedua nya.
13. Pernah ama TS, yang jauh2 dari jabodetabek. datang telat 1 jam, udah DP, pas Eksekusi TS langsung nungging minta difuck. Ada juga yg aku br tengkurap, udah langsung horny liat bokong ini.
14. Ada yg review nya bagus dan idaman bgt. Pas eksekusi, pijit paha kiri dan paha kanan memakan waktu 1 jam . Tp sensualnya enak bgt dan nge-f*cknya best lah.
15. Ada yg lbh bagusan difoto, harga make sense. pijitan sensual dan HE mantap. Ada yg telaten bgt, enak pijitinnya, sampe dimandiin dan di co*iin di kamar mandi. Ada juga yg insekyur ama diri sendiri padahal massage nya oke.
16. Ada juga tukang pangkas merangkap TS sehingga ada paket hemat nya. Making love nya mantap. Harga bersahabat, tp gak enaknya TS nya hornian liat bok*ng ini.
17. Pernah coba 4 tangan? Pernah, waktu ada kerjaan di bekasi dan dibukain kamar ama kantor. Puas? krn lupa beli K**d*m yah no fun. cm kissing n foreplay trus crot. Pijitan..ala2 doank.kwkwkkw
18. Ada yg sampe RO gak? Ada donk. tergantung kebutuhan. Butuh sensualnya, butuh pijitannya atau butuh keduanya. Semuanya udah ada list nya (kedip nakal). Syarat nya apa ampe bs RO? Klo sensual, TS mesti punya skill sensual touching, ritme yg pas dan HE yang strong
19. Klo RO krn pijitan, hrs telaten, tidak terburu-buru, area bokong digarap dengan pas hingga bs membuat mendesah dan nungging. And the most important, dia harus bs pijit kepala dan wajah dengan proper sehingga membuat tidur menjadi nyenyak.
20. Kesimpulan: tentukan kebutuhan, tentukan TS, tentukan Harga, jangan menaruh terlalu banyak pada review, dan yg paling penting wear a mask during massage session n then take a shower. Sekian semoga bermanfaat
You can follow @LSuka2.
Tip: mention @twtextapp on a Twitter thread with the keyword “unroll” to get a link to it.

Latest Threads Unrolled:

By continuing to use the site, you are consenting to the use of cookies as explained in our Cookie Policy to improve your experience.