-THREAD- wkwk
ada yang bisa liat kesamaan dari gambar diatas?
well, bukannya mau membela sebelah pihak. tapi dari arus trend yang gue ikutin, kasus kekeyi dan zara ini banyak perbedaanya.
denger-denger sih banyak yang bela si zara ya? gak kok. gue gak mau tau cukup banyak soal kasus storynya zara. gue cuman mau bahas penyamarataan aja.
kasus yang kemarin lagi viral banget gara-gara cubit terus salah masukin story yang banyak ngebela dan tutup komentar soal hal ini..
ada yang ngeh gak sih sama kasusnya kekeyi?
dari yang kita tau, kekeyi emang udah banyak bikin sensasi dan kontroversi dengan tingkahnya dia. well. kasus sama si rio itu mungkin udah dianggap clear sama dia tapi kenapa masih banyak yang ungkit? bahkan sampe ngehujat?
rasanya gak adil aja gitu. mungkin ada yang sepemikiran sama gue?
banyak juga content creator yang mungkin secara gak sengaja menunjukkan kalo mereka juga gak suka kekeyi
bisa-bisanya orang yang niatnya mau ngehibur banyak orang malah jadi bahan omongan yang jelek. bahkan talentnya dia yang jago make up pun ketutup sama kontroversi hubungannya sama rio
bukan maksud menebar kebencian
just be honest aja menurut opini gue. semua orang pasti punya masalah. dan banyak orang punya cara yang berbeda untuk nilainya.

kalo sekarang sih katanya..

"keadilan sosial bagi seluruh rakyat good looking."

Am I wrong?
gue bikin thread berdasarkan fakta yang gue liat. it doesn't mean spread some hate comment about this. just trying to be open minded and i'm never hope this going viral:)

cepet kelar untuk semua masalah yang sedang terjadi diluar sana.

send million hearts for you♡
You can follow @eitsrahasia.
Tip: mention @twtextapp on a Twitter thread with the keyword “unroll” to get a link to it.

Latest Threads Unrolled:

By continuing to use the site, you are consenting to the use of cookies as explained in our Cookie Policy to improve your experience.