Gw abis ngobrol sama penjual akun Netflix, identitas dirahasiakan. Berikut hasil obrolannya:

1) Yang dia jual, adalah free trial. Jadi akun hanya berlaku selama sebulan.

2A) Untuk bisa melakukan itu, dia harus bisa membuat multiple account terus2an......
2B)......Dengan teknik yang mau dia ceritakan ke gw asalkan gw nggak publish. Gw setuju. Dan dia udah cerita. Metodenya tidak melibatkan pencurian data kartu kredit.

3) Metode di poin 2B tadi setau gw memang legal. Tapi poin 1 tadi melanggar terms & conditions Netflix.......
3B)......Dimana elo ga boleh mengkomersilkan membership lo.

Jadi, kesimpulannya apa? Dari wawancara tadi, gw merangkum sebagai berikut:

1) Akun murah yang berlaku sebulan, didapatkan dengan cara yang tidak melanggar pidana, tapi melanggar terms & conditions Netflix.

(Lanjut)
2) Akun murah yang berlaku setahun atau lebih, narsum gw nggak tau cara legalnya gimana. Bisa jadi carding, bisa jadi ada metode lain yang tidak ia ketahui.

Mohon maaf baru berhasil menggali sampai sini. Nanti kalo ada lagi akan gw apdet ya.
Bagi rekan2 penjual akun yang merasa dirugikan oleh pembahasan ini, saya minta maaf. Sebagai mantan korban carding, saya merasa patut menelusuri kemungkinan2 yang ada. Dan sampai saat ini, saya belum mendapat penjelasan metode legal u/ akun yang berlaku untuk jangka panjang.
UPDATE:

Barusan wwcr narsum kedua. Again, gw ga boleh publish, tapi dia share gimana cara bikin akun yg berlaku jangka panjang. Jujur, gw gatau aturan apa yang dilanggar. Berdasarkan pengetahuan gw yg awam soal hukum & keuangan, tampaknya memang legalitasnya aman.
Kesimpulan wawancara dengan dua seller: pelanggaran yang jelas & mutlak adalah melanggar T&C Netflix bahwa subscription itu tidak boleh dikomersilkan.

Diluar itu, kayanya aman (no carding). Knp kayanya, krn gw ga ahli. Dan gw ga bisa konsul krn janji merahasiakan. Rumit ya. 🤪
You can follow @ernestprakasa.
Tip: mention @twtextapp on a Twitter thread with the keyword “unroll” to get a link to it.

Latest Threads Unrolled:

By continuing to use the site, you are consenting to the use of cookies as explained in our Cookie Policy to improve your experience.