Mau buat thread pengalaman pejuang ons di ibu kota. Nanti malem ya hehehe. Saling share juga gapapa, soalnya bosen dm limitt😂
Mau cari” bahan duluu hihihi
Tidak jadi karna di telfon pacar👉🏼👈🏼
Lanjut ahh
-THREAD PENGALAMAN ONS DI JKT-

Jadi inituh pengalaman pribadi. Cerita ini ditahun 2017 - pertengahan 2019. Sekarang gue udah tobat yaa, gatau gimana perkembangannya.
Gue tipikal cewe yg suka sex. Sex semacam obat buat semua masalah gue.. tp gue gak hyper. Posisi gue saat itu MABA dan baru kenal lingkungan perkuliahan.
Kayak kebanyakan orang gue pergi ke club di jkt, ngebar, ketemu orng baru dll. Sumpah asik bgt rasanya saat itu
Gue tipe yang gampang baper sama cowo. Jadi gue sangat amat menjauhi FWB. Disaat itu gue pengen sex. Tapi gak punya cowo.. dan ONS jadi pilihan gue. Gak tau kenapa gue gak mau pacaran sama orng asal gitu... jadi gak minat cari pacar juga.
Gue pergi ke club club daerah SCBD minimal seminggu 3x. Sama temen” cewe tentunya.. Kita bawa mobil sendiri. Dan tujuan di club nemuin orang yang cocok buat diajak ONS. Tentunya yg sesuai kriteria yaa, gak asal.
Gue penggemar Risky sex. Suka yang macu adrenalin gitu intinya. Sex di public, yg crowded, gtgt. Gue pernah ngeblowjob stranger di club. Si cowo sadar dan dia kayaknya punya cewe udah Blackout gitu disamping dia. Jadi gue bj dan kepala si cewe dipangku si cowo🥵 (google)
Singkat cerita... gue terkenal lah di kalangan orang” Club dan Bar jakarta. Sampe pernah masuk indoclubbing gitu. Dari situ channel gue banyakkk bgt. Udah mulai gak ngeluarin duit lagi.. malah adanya dapet duit kalo diajakkin minum hehehe. Karna emang gue orngnya suka flirting.
Niat awal gue bukan buat cari duit ya. Emang pure kesenangan gue. Gue suka tempat rame. Gue suka kenal orang baru. Suka minum alkohol:) Gue turn on kalo ngegodain orang.. dan orangnya mohon” buat di mainin;)
Dan gue selalu ngommong ke temen” gue kalo gue pengen ngewe. Bosen goda godain doang. Pengen di service juga intinya.. tp tentu saja dengan orng yang sesuai kriteria gue. Gak asal asalan.
Akhirnya temen gue bilang... ikut aja sama dia private party gituu. Dia kenal sama cowo”nya dan mereka itu satu club Mobil di Jakarta. Gue iyain. Karna dikasih liat orang”nya dan... TIPE GUE banget astaga hot pokoknya.
Gue kira bakal kayak private party biasa aja gitu... pake baju seksi, dandan, ketemuan.. TERNYATA ENGGA BEB. Kalian harus medical check up yang kesehatan kelamin🤫 harusnya nunggu 1-3 hari buat hasilnya setau gue.. tapi gue bisa dapet dalam waktu 3jam aja dengan bayaran lebih.
Fyi, gue gak keluar duit sedikit pun kok. Semua dibayarin sama yang ngadain private party ini. Soalnya cewe yang mau ikutan juga gak sembarang orang gitu. Pokoknya tinggal bawa badan dan terima hasilnya.
Gue berangkat ber 5 gitu naik mobil sama temen temen cewe semua. Dan mereka mulus semua. Bening.. gue gak boong. Proud of myself sih bisa masuk kategori cewe cewe cakep dimata yang punya private party ini.
Jam 10 gue sampe di tempat yang dijanjiin. Semacam gedung apart gitu kalo dari luar. Kita jalan ke kamar dan... ternyata tempatnya semacam Penthouse. Jadi bagusss bgt. Kita gaboleh buka hp ya disini. Jadi gue gapunya bukti apa apa. Tapi gue taro gambar yang mirip” nanti
Demi keamanan bersama. Hp dimatiin dan simcard dicopot. Tapi pegang sendiri sendiri kok. Gak ada pemaksaan samsek. Kalo gak setuju boleh balik dan dibiayain ongkos taxi. Supaya kita ngerasa aman juga... kita boleh kontak 1 temen kita. Share loc kita dimana dan kalo gak jawab..
Besoknya.. minta dia buat datengin / lapor yang berwajib:) jadi bener bener bikin tenang. Dari masuk pintu.. kita bakal ngeliat ruang tv, sofa dan meja bar dan cowo” yang udah nunggu:) kurang lebih ginii. Tp suasananya malem ya. Jadi cantikkk bgt
Masuk. Perkenalan. Dipasangin alunan musik gitu ruangannya. Pokoknya suasana bener” welcome. Cowok” disini usia 23tahun keatas. Jadi bukan anak kuliahan, emang rata” kerja. Style mereka bagus banget sih gue suka bgt dan ngerasa saling menghargai aja. Pict google ya.
Kenalan kaya biasa. Ngobrol. Bikin chemistrybsatu sama lain dulu. Terus baru buka botol alkhol di depan mata kita:) jadi aman ya gak dikasih macem macem. Banyak bgt botol yang dibuka.. bayangin sendiri ajaya. Tapi gak ada amer, intis, dan semacamnya.. gak tau juga kenapa.
Tbh gue suka intis kok. Tapi gaada... jadi yauda:(
Mulai tuh kita minum. Kayak biasa aja di club. Dan begitu udh mulai rada rada tipsy... udah mulai ada yang sexy dance, buka kancing kemeja, ciuman dll. Gak gitu ngeliatin juga. Soalnya gue sibuk sexy dance WKWKWK.
Jam 12 keatas... udah mulai berpasangan. Ada yang 1 cewe 2 cowo. Gue pengen bgt sebenernya. Tapi masih malu” mau. Gue juga udh dapet cowo disitu posisinya hehehe. Mulai tuh nyebar. Soalnya penthouse ini punya beberapa kamar. Kaya gituu kurleb. Tp lebih gede dan leluasa gt
Ada yang udah kekamar... gak keliatan lagi. Ada yang masih diruang tv. Dan bahkan ada yang udah foreplay di lantai dapur. Jam jam rawan ya soalnya.
Dan posisi gue masih di ruang tv sama patner gue malem itu. Masih dress up lengkap. Cuman R (samaran) udah kebuka 3 kancing teratas kemejanya. Tangan gue mulai main main elus pundak dia. Pegang perut. Cium bibir.. sambil sekali kali gigit karna gemesh.
Gue lebih suka jadi dominan. Jadi cowok diem pasrah ketika di flirt itu bikin turn on banget😌 Mulai dari gue cium” lehernya, kupingnya, puttingnya, dan jalan kebawah searah garis perut mereka.
Masih jam 2 siang btw... ini adegan dewasa perlu ditulis gak? Atau skip aja?
Karna niat gue berbagi pengalaman gimana ons yang seharusnya menurut gue.. bukan bikin cerita bokep wkwkw. Gue tunggu 5 orng reply ngijinin boleh bokep baru gue lanjut yaa. Rep disini. Jgn di dm🤬
Lanjutt. Udah 5 orang dan banyak dm wkwk. Jgn omelin gue siang” bokep.
Sebelumnya, gue mau kalian menikmati juga pemandangan gue waktu ambil air mineral di dapur. Gue ngeliat sex on the floor secara langsung. 2 cowo, 1 cewe. Itu full lobang atas bawah penuh. Deep throat for sure. Puting si cewe dipelintirin, bawahnya masuk sampe mentok.
Sambil jalan gue ciuman sama cowo yang lagi di oral. Dan gue suruh eat my pussy. Dia nurut. Gak lama ikutannya. Cuman semenit abis itu nyamperin patner gue si R karna dia nunggu. Tapi gue udah basah banget gak boong gara gara di jilmek di dapur.
Bayangin. Gue clean shave. Brazilian tiap bulan. Dan... kalo udah basah tuh ya langsung kena cd jadi gue memutuskan lepas cd di depan si R. Abis itu gue langsung ancang ancar foreplay di ruang Tv. Sisa ber 4 ya di ruang tv. 1 pasangan lg juga udah mulai hj dan fingering🥵
Gue lumat bibirnya, turun ke putingnya.. jilat sambil mainin penis si R. Dia ndesah keenakan. Gue tutup mulutnya biar makin ketahan karna lucu bgt woi gue suka pake banget desah ketahan tuh.
Gue mulai blowjob R. Pembukaan dengan menggulum bagian kepala pake lidah bagian belakang. Terus batang dan bikin jadi deep throat. Gue selalu percaya first impresion itu penting. Jadi pembukaan harus maksimal sekalian menjilat kedua bola dibawah.
Naik turun pelan dulu. Biar dia semakin mendesah. Sambil gue mainin putingnya. Gue sendiri pun udah basah. Disitu gue minta buat pasangan yang satu ikutan sama gue. Jadi cowoknya dibawah jilmek gue. Dan si cewe nyepongin cowoknya. Kebayang kan? Bayangin aja. Ini beneran kejadian.
Bener bener enak bgt dijilmekin saat gue nyepong cowonlain. Gue makin basah. Tapi si R gak suka berbagi kayaknya... jadi gue digendong dan kita pindah ke kamar mandinya. Kamar mandinya ada bath up dan kering. Jadi pewe bgt.
Gue di turunin di lantainya. Gue mau mulai gangguin lagibtapi ternyata kaki gue dibuka and then he ate my pussy. Thick, clean shave and juice pussy alias gue di jilmek abis abisan. Mana dia ada brewok tipis jadi makin berasa enak👉🏼👈🏼 lidah udah sering keluar masuk memek
Dia tau cara servicein gue. Bener bener seenak itu dan gue mendesah. Biar kalian makin enak bayanginnya. Gue bakal drom suara gue mendesah divideo ini ya;)
Permainannya makin enak. Gue mendesah makin kebawa suasana. Karna kita main saat tipsy dan sange.. jadi bener bener surga dunia. Gue acakin rambutnya. R makin menjadi. Dan gue tekan kepalanya disaat gue udah mau klimaks. Dan keluar cairan putih.... gue lemes bgt. Dia jilat dan
Habis itu dia keatas gue... kita ciuman sambil berbagi love juice gue. That was so hot. Gue lemes untuk beberapa saat dan dia jilatin puting gue. Dia buat mark disana. Gua suka banget.
Gak lama.. gue mulai lagi ngeblowjob R. Tapi kali ini kita sama sama dilantai dan dia leluasa spank pantat gue. Gue suka banget bikin deep throat dan jilat jilat 2 biji dibawah. Sampe akhirnya dia nahan gue dan bilang mau masukkin. Darisini dimulai beneran...
Kita mulai dengan women on top. Dia tiduran dilantai dan gue naik ke atas dia. Ssss... bener” pas masuk itu susah karna R itu ada darah asia Timur. Jadi emang gue belum terbiasa dengan ukuran itu. Gue meringis.. tp untungnya gue basah jadi tetap ada rasa nikmatnya..
Dan masuk... sepenuhnya di gue. Gue coba buat gerak sedikit dikit. Maju mundur buat nyesuain bentuknya di memek gue. (Maaf gue lebih suka pake kontol dan memek ya instead penis dan vagina, kebih brutal buat dibayangin). Gue mulai goyang goyang dan R diem ngasih waktu buat gue
Gue mulai brutal. Pengen lebih. Gue naik turun lebih cepet biar sampe mentok. Ahhh... enak banget rasanya punya kendali. Sambil tangan gue yang kiri jambak rambutnya. Dan jari tangan kiri masuk ke mulutnya. Dia mainin jari kiri gue... dan itu bener bener turn on mampus.
Masih wot. Gue turun kebawah buat nyium R. Tapi sebelumnya gue kasih puting gue biar di jilat lagi... dan dia ngelakuin sesuai kemauan gue. Gue cium bibirya yang udah bikin gue klimaks malam itu. Sambil gue gigit lembut.
Dia balikkin badan gue sewaktu kita masih ciuman. Skrng gue dibawah dia diatas. Ciuman kita dilepas, dan kaki gue diangkat ke pundaknya. Terus tanpa aba aba dia masukkin lagi kontolnya. Gue desah keenakkan. Dia keluar masuk cepat sampe gue ngerasa kalo kontolnya ada diperut gue..
Kalo kalian bisa denger disitu.. kalian bakal denger bunyi kontolnya keluar masuk memek gue. Dan itu bener bener ngerangsang. Dia gak ngsih gue ampun. Gue sedikit meringis karna emang sakit dan nikmat disaat bersamaan. Jujur R itu jago banget.
Gue mendesah lebih keras dan gue taruh telapak tangannya buat nutup mulut gue.. R langsung paham gue suka nahan moan.. sambil kontolnya keluar masuk... dia nutup mulut gue dan punggung gue bergesekkan sama lantai toilet penthouse.
Gue gak tahan dan bilang kalau gue udah mau klimaks. Dia angkat badan gue. Sekarang posisinya kita masuk di bath up. Gue di doggy dan di spank. Bener” panas. Dia keluar masuk makin brutal dan gue lemes karna klimaks kedua. Gak lama dia tarik rambut gue dan muter badan gue
Gue tau dia mau keluar. Gue blowjob dan dia keluar di dalam mulut gue🥵 kita berdua keringetan dan peju dia hangat masuk ke tenggorokkan gue. Yes. Gue suka nelan peju. Kinda my thing.
Kita sama sama ngosngosan dan capek. Dia cium gue lagi dan nawarin buat ambil air putih. Gue cuman ngangguk. Sambil dia keluar gue busa ngeliat bentuk belakang R dengan jelas, dia keringetan banget. Terus dia dateng lagi bawa air mineral dan kita pindah ke kamar.
Main lagi 1 ronde di kamar. Sambil cobain posisi dia duduk menghadap jendela, terus kita penetrasi dengan posisi gue di pangkuan menghadap jendela juga. Di temenanin lampu lampu jakarta. Dia keluar di dada gue. Gue bener bener puas malam itu🥰
Kurang lebih pemandangannya begini.. habis itu kita bebersih di toilet dan tidur sambil cuddle..
Ada cerita tambahan agak kocak. Karna kita harus cari dulu kamar yg kosong yang mana... masing” lagi pada main dikamar dan kita sambil permisi dulu baru buka kamar:3😂
Gue ikut private party kayak gini ada 3x. Dan ketemu R lagi... tapi gue gak mau main sama dia karna takut bakal ada rasa. Jadi gue milih buat sama yang lain atau pulang:) R sempet nanya kenapa dan gue kasih alasannya. Dan dia menghargai. Walaupun dia dateng karna
Pengen ketemu gue:) private party yg ketiga gue gak ketemu R. Dan gue gaj tau gimana keadaan dia. Karna emang prinsip gue ONS ya habis itu lost kontak. Jangan saling simpen kontak atau apapun itu. Cukup hari itu sama sama menikmati aja.
Sampai juga di akhirr. Gue cuman mau bilang kalo ONS seharusnya begini. Kalian sama sama punya surat keterangan bebas dari penyakit menular apapun. Tanpa paksaan, saling menghormati. Dan tentunya harus ada chemistry dulu. Sama sama mau. Jangan belom kenal udah.. “FWB?” Di dm🤬
Intinya. Sex pake feelings tuh enak bgt deh gaboong. Jangan lupa safety first ya buat sema pejuang ONS di ibu kota wkwkwk. -bby🥰🙏🏼
Mau nambahin. ONS gak direncanain yaa. Kalau emg cocok ya lanjut. Kalo engga ya gak dapet. Pintar” aja. Sefruit penjelasan :
Bukan gak direncanain juga sih.. lebih ke have no clue ajaa. Binggung ugha gue jdinya. Gimana nih para ons yg lain?
You can follow @bbymauhappy.
Tip: mention @twtextapp on a Twitter thread with the keyword “unroll” to get a link to it.

Latest Threads Unrolled:

By continuing to use the site, you are consenting to the use of cookies as explained in our Cookie Policy to improve your experience.