“Konspirasi Cikarang sebagai Area 51 dan Tempat Persembunyian Plus Ultra”

— A THREAD —
Bismillah ya gaes, aku ceritain berdasarkan pengalaman aku, ga ngarang sumpah 🥴🖖🏻
1. Pembangunan Meikarta sebagai kedok? Lippo Group bagian dari Pentagon?

Bagi yang tinggal di Cikarang lama, pasti tau bahwa dulunya Meikarta adalah lahan tandus walaupun jargonnya akan dijadikan seperti new California di pesisir, eh maksudnya pojokan Bekasi.
2. Kurang lebih inilah realita pembangunan Meikarta yang sempat tersandung berbagai kasus. Apakah kalian melihat ada yang janggal? Meikarta dan Area 51 sama-sama tandus, tapi bukan itu saja!
3. Kalau kalian pernah main The Sims 2 dan pergi ke wilayah bernama Strangetown, pembangunan Meikarta di atas memiliki site plan yang sangat mirip. Bisa dipastikan bahwa nubuat di The Sims 2 merupakan prototype dari Area 51 yang mirip dengan Meikarta
4. Berbicara tentang Pentagon, apakah kalian tahu bentuk gedung pemerintah Kabupaten Bekasi? Ya, ada Pentagon di Cikarang, di tengah-tengah antah berantah. Hal ini membuktikan bahwa terdapat rezim konspirasi di Indonesia yang dapat membangun Area 51 baru di Meikarta.
5. Bisa jadi terdapat bunker rahasia yang ada di bawah Pentagon Cikarang, dan tentu saja kata sandi hanya diketahui oleh Ring 1 Kabupaten Bekasi. Apakah itu sebabnya Ibu Bupati ditangkap kasus suap Meikarta? Apakah Beliau sebetulnya whistleblower masterplan oligarki?
6. Kejanggalan bukan hanya di pemetaan situs Meikarta maupun bentuk gedung pemerintahan yang mirip Pentagon, namun juga menyentuh akar rumput. Apakah kalian familiar dengan Crop Circles? Ya, crop circles ini ada di Cikarang, tepatnya di daerah Deltamas.
8. Jika kita lihat wilayah sekitar crop circle tersebut muncul (Deltamas), masih banyak hal janggal yang dapat ditemukan. Mengapa ada bangunan berarsitektur kolonial yang sangat kontras di daerah industri? Apakah gerbang Deltamas merupakan pintu masuk rahasia?
—intermezzo— siapa yang pernah makan di sini 🥴
9. Berikut saya akan merangkum hal-hal aneh yang terjadi di Cikarang, seakan-akan penghuninya (baik manusia maupun hewan) berasal dari planet lain:
10. Adanya Chupachabra di tahun 2020

Chupacabra, adalah mahluk legendaris penghisap darah hewan yang relatif terkenal di Meksiko dan Amerika Serikat. Makhluk ini dilaporkan menyerang dan mengisap darah ternak, terutama kambing. Kenapa muncul di sini? 🤔
11. Fenomena Ayam Berkaki Empat

Kemunculan hewan aneh kembali marak di tahun 2020. Apakah mungkin ayam bangkong ini merupakan sampel tes Area 51 Cikarang yang berhasil kabur?
12. Kemunculan Vicky Prasetyo

Vicky (dan Zaskia Gotik) merupakan warga asli Cikarang. Menurut info A1, Vicky memiliki kios di SGC. Kemunculannya di dunia entertainment tanah air memunculkan banyak tanda tanya karena bahasa Beliau yang sulit dimengerti. Annunaki?
13. Kosakata dan Tata Bahasa Cikarang

Rakyat Cikarang tentunya tahu bahwa banyak terdapat kata-kata aneh yang tidak jelas munculnya dari mana, seperti Bagen, Ilok, Bae, Gek, dan sebagainya.

Apakah ini peninggalan dari..
Lanjutin gak ya, kok banyak yg kebakaran jenggot 😭😭😭😭😂😂😂😂😂😂😂😂😂 hhhhhh
14. Kawasan Industri dan Operasi Rahasia

Cikarang memiliki kawasan industri terbesar se-Asteng yg menyumbang 34,46% Penanaman Modal Asing Nasional dan 22-45% volume ekspor nasional. Kok masih ada jalanan jelek yg kerap memakan korban? Bisa jadi karena ada underground base~
15. Underground Base Terintegrasi

Walau bukan di Cikarang, monumen piramida a la Louvre Museum di Summarecon Bekasi menjadi tanda tanya, apakah hanya landmark atau ternyata merupakan akses masuk ke underground base yang terintegrasi dengan Gerbang Deltamas dan Patung Golf?
16. Truk Kontainer, Autobots dan Decepticons

Bukan Cikarang namanya kalau tidak melihat truk kontainer di mana-mana. Apakah maraknya truk terguling disebabkan oleh pertarungan Autobots dan Decepticons yang sebetulnya merupakan ‘nyawa’ dari banyaknya truk kontainer?
You can follow @windaul.
Tip: mention @twtextapp on a Twitter thread with the keyword “unroll” to get a link to it.

Latest Threads Unrolled:

By continuing to use the site, you are consenting to the use of cookies as explained in our Cookie Policy to improve your experience.